when you..

00:21:00

I saw you angry about something again ..
I know why but I don't know what to do even I'd known it is your foult and I couldn't tell you that.
you've should come and work the task earlier.

aku pikir supaya ngenangin km yg super sebel gegara wifi yg lemot dan bikin km telat ngumpulin tugas aku pesen potato gratin. Menu Best Seller di de Mandailing. tapi km udah terlanjur bete berat and it looks scary meski kamu bilang bukan sebel karena aku. Tapi karena km ngerasa udh banyak buang-buang waktu hari ini dan tugas menumpuk.
dan akhirnya kita pulang dengan potato gratib 'take away'. *I haven't captured it yet *sobs.

Terus setelah kamu anter aku pulang. supaya km ngerasa baikan dan enakan aku pengen km bawa pulang potato gratinnya dan makan dirumah. (meski sebenernya aku pengen bgt makan itu karena itu menu best seller di cafe itu tapi aku lebih nggak mau km sedih dan bete terus meski km blg bukan aku yg bikin bete tp tetep aku ngerasa ga enak)
kamu pertamanya nggak mau (entah kenapa nggak mau) the You see me 'mbrabak' means start to teary eyes. (nggak tau kenapa tiba2 jadi keluar air mata)
akhirnya kamu nerima potato gratinnya *yay
tapi karena km yg halus hatinya nggak tega liat aku yg teary eyes ngajak jalan2 akhirnya. (mungkin km cuman mau nenangin aku ) lalu kamu bilang aku cengeng :)) yah itulah aku. aku meluapkan emosi yg berlebih lewat mata haha. dan sepertinya km sudah keliatan baik-baik dan ga se-bete seperti sebelumnya.

lalu setelah muter muter sebentar. kamu anter aku pulang kemudian pamitan. :)
tiba-tiba ketika sampai di apartment ada bbm dari kamu 'sorry' . aku menerjemahkan itu dengan banyak arti. kalau aku mengartikannya km merasa ga enak bikin aku teary eyes tadi.
but thanks. I'm happy about that. It means you still cares a lot for me.

so good night. thanks for sending me the voice note about you playing the piano. it was quite good. keep playing ;)

You Might Also Like

0 comments